Kamis, 16 April 2020

Cara Ikut Kuis Shopee Beserta Jadwal Main Dengan Hadiah Milyaran

Salah satu game yang lagi viral di kalangan emak-emak macam saya ialah kuis shopee 2018 yang telah mulai dari bulan November ini (kalau gak salah, atau Oktober, tak sempat soalnya hehehe).

Sejak mula muncul, saya suka memeriksa jadwal kuis shopee hari ini jam berapa saja, kemudian saya ikut kuis shopee yang metodenya mudah banget, membalas pertanyaan kuis shopee cocok pengetahuan saya dari pertanyaan yang ada,

Cara Ikut Kuis Shopee Beserta Jadwal Main Dengan Hadiah Milyaran

menemukan koin shopee, kemudian di akhir kuis seringkali ada kisi-kisi pertanyaan kuis shopee periode setelahnya cocok dengan masa-masa permainan yang sudah ditentukan.

Jika kamu pernah ikut kuis cerdas cermat, kuis shopee ini gak jauh-jauh dari itulah. Pertanyaan kuis shopee memang lumayan menarik bikin diikuti, laksana sedang ikut acara kuis who wants to be a millionaire hehehe.

Hadiah kuis shopee totalnya memang milyaran yang diberikan ke sekian banyak  sesi cocok dengan jadwal sesi kuis shopee yang telah diumumkan.


Sebelum terdapat program kuis shopee live di akhir 2018 ini, shopee sendiri sebelumnya telah menggelar sekian banyak  macam kuis laksana kuis temukan unsur yang tepat, kuis cari perbedaan, kuis tebak kalimat, kuis tebak brand, kuis lengkapi TTS, kuis hitung logo, kuis tebak produk, dan kuis-kuis shopee lainnya.

Kuis shopee 2018 teranyar kali ini lebih unik dan lebih menantang sehingga tidak sedikit yang hendak berpartisipasi dalam acara ini.

Ada puluhan ribu pemakai shopee yang ikut kuis shopee dalam masing-masing sesinya memperubtkan hadiah puluhan juta rupiah berbentuk koin shopee.

Kuis shopee ini ialah sebuah game atau permainan dari shopee yang dimainkan secara live, lewat software shopee, yang diberikan panduan oleh seorang pembawa acara.

Pembawa acara bakal membacakan pertanyaan kuis shopee, kemudian kita bermukim memilih jawaban kuis shopee yang tercantum di layar software shopee anda di HP.

Bentuk jawaban kuis shopee laksana pilihan ganda, terdapat 4 opsi yang dapat kita pilih.

Pertanyaan Kuis Shopee

Pertanyaan Kuis Shopee adalahpertanyaan umum, laksana pertanyaan pada kuis cerdas seksama yang terdapat di televisi.

Pertanyaan kesatu di kuis shopee seringkali adalahpertanyaan sangat mudah, kemudian semakin susah dan kian sulit.

Ada sejumlah pertanyaan yang diajukan, satu demi satu, seringkali ada 7 pertanyaan.

Jika seseorang tidak berhasil  di pertanyaan kuis shopee yang kesatu, maka dia tidak dapat ikut membalas pada pertanyaan yang kedua, lalu andai salah membalas pada pertanyaan yang kedua, maka tidak dapat ikut membalas pertanyaan yang ketiga, alias eliminasi, demikian seterusnya.

Sampai akhir pertanyaan, berapa orang yang hingga pertanyaan terakhir dapat menjawab pertanyaan dengan benar, dia lah pemenang kuis shopee pada hari tersebut di sesi itu.

Dia bakal mendapatkan hadiah berupa total hadiah pada sesi itu dipecah dengan jumlah pemenang.

Misalkan total hadiah terdapat 15 juta di sesi itu, kemudian pemenangnya terdapat 10 orang, maka setiap pemenang menemukan hadiah 1,5 juta.

Makin tidak banyak pemenang, makin tidak sedikit hadiah yang didapat pemenang.

Beberapa hal urgen yang mesti diketahui oleh pemakai shopee andaikan apa nama maskot shopee, siapa empunya shopee, shopee berasal dari mana, dan sebagainya mengenai shopee, karena dapat saja menjadi pertanyaan.

Pertanyaan umum shopee juga lumayan menambah pengetahuan lho laksana siapa nama raja Majapahit, apa nama pakaian adat Aceh, Kerajaan di Indonesia apa saja, satuan hambatan listrik, dan sebagainya.

Pertanyaan kuis shopee benar-benar meningkatkan pengetahuan umum kita.


Jadwal Kuis Shopee

Untuk ikut kuis shopee, maka kamu harus mengekor dan menulis jadwal kuis shopee hari ini jam berapa saja karena bila terlewat maka kamu tidak dapat mengikuti kuis shopee.

Dalam kuis shopee terbaru, jadwal kuis shopee di untuk dalam sejumlah sesi per harinya dengan setiap sesi ditentukan berapa total hadiah yang dibagikan.

Jika sebelumnya terdapat kuis shopee 11 milyar, pada sesi sesi kuis shopee yang dilakukan sejumlah kali masing-masing hari ini dalam satu sesi diberikan hadiah puluhan juta rupiah guna pemenang kuis shopee.

Untuk memahami jadwa kuis shopee jam berapa saja kamu harus membuka software shopee dan menyaksikan jadwalnya di sana.

Ada notifikasi jam kuis shopee.

Selama ini kuis shopee seringkali digelar jam 5 sore, jam 8 malam, jam 9 malam, dan jam-jam lain. Tergantung kepandaian jadwal kuis dari shopee.

Cara Ikut Kuis Shopee Langkah Demi Langkah

Cara ikut kuis shopee gampang banget, yang susah barangkali memikirkan jawaban kuis shopee yang benar hehehe.

Cara mengekor kuis shopee gak jauh lain dengan teknik goyang shopee, lumayan klik saja artikel kuis shopee yang terdapat di software shopee.

Berikut ini teknik ikut kuis shopee selengkapnya:

Perhatikan dulu jadwalnya, jam berapa kuis shopee hari ini.

sumber:https://www.maspedia.com/cara-tutup-toko-shopee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar